Jumat, 09 September 2011

Makanan Pembangkit Gairah

Belakangan ini Anda malas bercinta? Mungkin kesibukan membuat gairah bercinta jadi turun.  Istirahat cukup dan makan makanan bernutrisi bisa membantu memelihara gairah seks. Apalagi makan  makanan hebat berikut ini!

Gairah seks berkaitan erat dengan kondisi fisik yang prima. Untuk mendapatkan tubuh yang bugar perlu mengkonsumsi makanan bergizi. Tiap jenis makanan yang kita konsumsi memiliki efek terhadap gairah seksual. Jadi yang terpenting pilih makanan dengan cermat agar mendapatkan manfaat yang maksimal.

Seperti dilansir  idiva, Dr. Rishi Bansal seorang seksolog menyatkan kunci hubungan intim yang memuaskan adalah kelancaran sirkulasi darah pada tubuh. Untuk memompa darah menjadi lancar keseluruh bagian tubuh, ada beberapa jenis makanan tertentu yang perlu dikonsumsi secara teratur. Seperti makanan berikut ini:

Bayam
Bayam tak hanya bikin popeye kuat melawan Brutus. Untuk urusan ranjang, para wanita juga disarankan mengkonsumsi bayam yang punya kandungan zat besi dan vitamin E. Bayam mampu merangsang terbentuknya hormon estrogen yang mampu mempengaruhi gairah seks seorang wanita.

Kacang-kacangan
Selain sirkulasi darah yang lancar, energi yang kuat juga jadi poin penting dalam berhubungan seks. Kacang-kacangan kaya dengan vitamin B3 yang bisa meningkatkan stamina. Para pria juga disarankan mengonsumsi kacang-kacangan, karena ia mampu merangsang produksi sperma. Sperma dalam jumlah banyak mempengaruhi aktivitas seks pada akhirnya.

Bawang putih

Makan bawang putih sebelum bercumbu memang tidak disarankan sama sekali karena aroma tajam bawang. Namun bawang putih punya khasiat penting dalam meningkatkan panas tubuh dan memberi efek positif bagi hormon-hormon seksual Anda. Demikian juga dengan makanan berempah yang sangat baik untuk memicu hormon seks.

Ikan
Beragam jenis ikan yang kaya Omega 3 juga patut Anda konsumsi. Zat ini membantu pikiran lebih tenang dan tentunya mempengaruhi daya seks . Selenium, zinc dan magnesium yang terkandung pada ikan juga meningkatkan gairah seksual.

Ginseng
Zat L-Arsine yang terkandung pada ginseng meningkatkan pelepasan hormon seks ketika  bercinta. Penting untuk dikonsumsi jika Anda memerlukan energi secara instan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar