Jumat, 08 Juli 2011

Batas Kemauan Seks Wanita

USIA kehidupan seksual seorang pria disebut-sebut tidak pernah berakhir, bahkan hingga usia senja. Berbeda dengan pria, hasrat seksual kaum hawa dapat padam di usia 46 tahun. Benarkah?
Berdasarkan penelitian terbaru berhasil menyimpulkan, meskipun pendapat umum menyebutkan hidup dimulai pada usia 40, untuk seks berlaku sebaliknya. Kehidupan seks wanita berakhir atau menjadi jauh lebih membosankan pada usia 46 tahun.
Menurut hasil studi terbaru itu mengungkapkan, usia 40-an merupakan momen di mana kaum wanita turun keinginan seksualnya untuk diperhatikan pria dan menerima sedikit perhatian dari mereka. Demikian yang disitat dari Genius Beauty, Jumat (8/7/2011).
Seperti diakui oleh sebagian besar responden, orang yang lebih muda tidak lagi membukakan pintu untuk mereka dan tidak memberikan tempat untuk mereka dalam transportasi umum.
Menurut para ilmuwan, ada beberapa alasan untuk kecenderungan ini. Pertama-tama, para ahli menghubungkannya dengan rasa ketidakpastian yang tumbuh dalam diri mereka sendiri, sehingga pada gilirannya disebabkan oleh munculnya kelebihan berat badan dan rambut beruban.
Para ahli juga telah menyimpulkan, bahwa perempuan yang telah mencapai usia pertengahan 40-an, mulai khawatir bahwa pasangan mereka yang berusia lebih tua, terlihat lebih baik daripada mereka di usianya.
Harga diri perempuan semakin mengkhawatirkan, terkait dengan fakta bahwa orang lain membayar sedikit perhatian untuk pendapat mereka.
Kendati terdengar menakutkan, kabar baiknya bagi kaum hawa adalah bahwa beberapa tahun akan berlalu, dan kira-kira pada usia 55 atau 60 tahun wanita akan melihat pria memerhatikan mereka dengan perhatian yang besar dan kekaguman.
Penulis utama studi tersebut, Profesor Gareth Steer mengatakan, kepercayaan diri perempuan sangat dipengaruhi oleh fakta bahwa kebanyakan dari mereka pada usia 46 tahun sudah menggunakan kacamata untuk membaca. Dan hampir semua peserta survei sebanyak 2.000 orang mengakui, bahwa dalam satu waktu mereka harus dihargai karena lebih muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar